Sunday Morning

a smile in Sunday morning


Pagi duniaa..

Hari ini hari minggu, berbeda dari hari minggu - minggu pagi sebelumnya, minggu pagi ini aku ada di rumah. Aku kuliah siang lhoo, jadi minggu pagi ini ada di rumah deh.. (norak dot kom yaa.. hihiii)
Hhmm.. Pagi ini aku sudah jalan – jalan pagi sama ibuku ke trek jalan pagi yang letaknya ga jauh dari rumah, lalu ke pasar bareng ibu. Ya ampuun, kalau aku pikir – pikir sudah lama banget aku ga ke pasar sama ibu, hahaa :)
Dan untuk doaku hari ini adalah “Ya Allah.. lancarkanlah hari ku hari ini, sayangi dan lindungilah semua orang yang berada di sekitarku, khususnya orang – orang terkasih dalam hidupku dan buat mereka bahagia selalu. Amien..”
Mari bersama – sama kita bersemangat dan bersyukur setiap saat. Orang Jepang 1000 langkah sehari makanya sehat, dan kita 1000 syukur tiap hari agar bahagia..


Sinonaholy’s Story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa