My Stupid Wishing


“Please give me more than 24 hours a day, I need more times, please, Please give me!!”

Kata – kata itu sekarang jadi sering aku ucapkan akhir – akhir ini. It's a stupid wishing, isn'it?..Aku tahu harusnya aku ga boleh begitu, karena semua orang punya waktu yang sama yaitu 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 4 minggu sebulan, 12 bulan setahun. Satu pertanyaan, kenapa harus ada orang gagal dan sukses sedangkan waktu yang mereka punya sama??Pasti semua orang setuju kalau aku jawab, karena si sukses bisa memanfaatkan waktunya dengan baik, sedangkan si gagal tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.

Aku butuh waktu lebih banyak untuk aku bekerja, belajar, ngerjain tugas, istirahat, berkumpul dengan“My beloved Persons”, jalan – jalan, bermain, belanja, bersenang – senang, dan masiih banyak lainnya..
Sebenarnya aku ga mau ngeluh terus, semakin aku ngeluh aku semakin capek dan setengah hati ngejalaninnya. Seminggu terakhir ini aku berusaha untuk ga ngeluh dan rasanya jauuh lebih indah..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa