Hari ini aku ga masuk kerja, karena lagi kurang sehat, jadi di rumah deh seharian. Lumayan bete juga sih, lalu aku nyalahin TV, jarang – jarang aku nonton TV pagi / siang lhoo, hehee.. Tau ga sih bloghearts, dari pagi sampai malam hampir di semua stasiun TV yang jadi topik pembicaraan adalah Briptu Norman. Hhmm.. masyarakat Indonesia benar – benar lagi demam lip sync lagu indianya Briptu Norman yg menurut aku unik banget itu.
Beberapa hari lalu aku liat OVJ yang disiarkan langsung dari Bali, lalu yang jadi bintang tamunya adalah Briptu Norman, haduuhhh.. ga bisa berenti ketawa aku liat Sule dkk nyanyi bareng Briptu Norman, Sule duet bareng Briptu Norman nyanyi lagu “Chaiyya Chaiyya” versi cewek gituu, sangat - sangat menghibur. Hahaa..
Ga Cuma di TV Briptu Norman jadi bahan pembicaraan, di FB dan Twitter rame juga lhoo.. Yang aku tau di Twitter jadi banyak akun – akun yang ber - User Name Briptu Norman, aku ga tau juga sih yang mana akun twitter Briptu Norman yang asli, ga niat follow juga sih, Cuma aku heran aja kok bisa ya sampe segitunya. Hihii.. :)
Menurut ku ga ada yang salah sih dengan ketenaran Briptu Norman, si Pak Polisi itu juga pasti ga nyangka akan setenar sekarang. Kalau Allah sudah berkehendak apa pun bisa terjadi, tanpa ada yang mampu untuk menolaknya. From Zero To Hero..
Namun biasanya kalau sesuatu yang berlebihan tidak akan bertahan lama, kaya kasus lip sync-nya Sinta-Jojo di lagu Keong Racun, sekarang mereka sudah ga setenar saat pertama video itu muncul.. Kalau melirik kesitu, jadi menyadarkan aku sesuatu yaitu terlalu cepat ya roda berputar, heheee :).. Tapi kita liat aja nanti, biar waktu yang menjawab..
Sekarang aku jadi ingat kata – kata inspiratifnya Mario Teguh “Cinta yang terlalu panas biasanya akan berakhir dingin, Jatuh Cinta lah tapi jangan sampai kehilangan kemuliaanmu..” Semoga aku bisa mengambil sesuatu dari kata – kata inspiratif Mario Teguh barusan..

Sinonaholy’s Story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa