A Walk to Remember


Picture taken from http://en.wikipedia.org/wiki/A_Walk_to_Remember

This is the best drama I’ve ever seen. A walk to remember, film yang dibuat tahun 2002, dari sebuah novel karangan Nicholas Sparks, yang luar bisa keren dan film ini sudah aku tonton berkali-kali, dan tetep aja tiap nonton film ini ga sengaja pasti mewek.. Huhuhu :’(

Inti dari film ini adalah tentang cinta yang ‘bener-bener cinta’, cinta yang terjadi bukan karena apa-apa, cinta yang timbul bukan karena ada apa-apanya, cinta yang bisa merubah seseorang menjadi pribadi lebih baik dan cinta yang bisa menyadarkan kita bahwa cinta sejati itu memang ada.

Bener banget, cinta harus bisa membuat pemilik cinta menjadi baik dan lebih baik lagi. Seperti di film ini, saat Landon ( Shane West ) berkata pada ibunya bahwa Jamie ( Mandy Moore ) sudah merubah hidupnya menjadi lebih baik. Landon yang sebelum dekat dengan Jamie adalah anak popular di sekolahnya yang nakal dan sering mengerjai teman-temanya dan mabuk-mabukan, hingga saat dia mengenal Jamie lebih dalam menjadikan Landon berubah menjadi Landon baik dan menerima Jamie apa adanya yang saat itu menderita leukimia. Dan memang itulah kekuatan cinta.

Picture taken from http://klling.wordpress.com/2014/02/06/valentines-marathon-a-walk-to-remember-2002/

Walaupun ending film ini tidak menyenangkan yaitu Jamie meninggal karena penyakitnya setelah menikah dengan Landon, setidaknya cinta Jamie dan London benar-benar hidup.

Cerita film ini luar bisa benget menurut aku dan sangat menginspirasi. Disaat banyak orang salah mengartikan ‘cinta’ dan film ini memberikan pencerahahan bahwa ini loh makna cinta sebenarnya.


“love is like the wind. You cannot see it but you can always feel it.”

Komentar

  1. I Agree............, "true love must like the wind.., blow and always blow.., forevermore........."

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa