Ketika Jariku Menari

Ketika jari – jari ku ini menari berarti aku sedang mengungkapkan isi hatiku dan isi kepalaku. Terkadang inspirasi itu terlalu sulit untuk diungkapkan melalui kata – kata, namun bisa aku tuangkan melalui tulisan. No idea and no inspiration, I just follow my finger. Banyak sekali hal yang tidak bisa aku ceritakan kepada siapa pun, namun hanya bisa aku ceritakan lewat posting – posting di blog ku ini. Tidak ada yang membatasi dan tidak ada yang melarangku untuk mengungkapkan apa saja yang sedang aku rasakan.
Dulu lagi kecil kalau aku ditanya tentang cita – cita aku ingin menjadi apa, pasti jawabanku berubah – ubah setiap waktu. Kalau lagi TK aku jawab ingin jadi Polwan, kalau ga aku ingin jadi guru TK aja (hhmm.. namanya juga anak TK yaa... hehee). Lalu lagi SD aku pengen jadi dokter, pramugari, pilot, pengacara, sampe kepikiran untuk jadi astronot biar aku bisa mendarat di bulan, hahaa..
Sampailah aku pada satu titik dimana aku bisa menjadi semua yang ku inginkan. Yupzz.. hanya dengan menulis aku bisa menjadi semuanya. Aku bisa menuangkan pikiranku melalui jari – jari ku ini yang menari lincah di atas keyboard, sambil sesekali terdiam sejenak saat ku berfikir dan menimbang – nimbang apa yang akan aku ceritakan.
Ketika jari – jari ku ini menari, konsentrasiku hanya tertuju kepada satu hal yaitu bagaimana yang aku pikirkan agar sama dengan yang aku tuliskan. Banyak sekali hal – hal yang ingin aku ceritakan dengan blog kesayanganku ini. Aku bukan orang yang pandai menulis, namun aku sangat menghargai karya seni berupa tulisan. Percaya atau tidak kita bisa menebak karakter si penulis dari tulisan yang dihasilkan. Menurutku tulisan menggambarkan karakter, sifat, perasaan serta kepribadian si penulis. Dan si pembaca juga bisa ikut merasakan apa yang sedang dirasakan penulis.
Jadi, ungkapkanlah perasaanmu buat mereka semua tahu apa yang sedang kita rasakan betapa banyak rasa yang ada dalam diri setiap orang, entah itu rasa bahagia, rasa cinta, rasa sayang, rasa rindu, rasa benci, rasa kecewa, rasa sedih, rasa haru, dan berjuta - juta rasa lainnya. That’s why I describe my blog as warna warna duniaku, sejuta warna sejuta cerita..

Sinonaholy’s story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa