20 tahun usiaku





♥ ♥ YEAH.. I AM TWENTY NOW ♥ ♥

Yupz.. pada hari Sabtu tanggal 02 April 2011 lalu, usiaku bertambah yaitu menjadi 20 tahun. Ga berasa ya, cepet banget, kayanya baru kemarin aku lulus SD, sekarang udah umur 20 aja, hehee :)
Kata orang sih istilahnya udah ‘Kepala dua’, kesannya udah tua gituu deh, but I know it’s a process of life.
Syukur Alhamdulillah masih dikasih umur hingga saat ini, banyak sekali harapan di tahun yang ke-20 ini, salah satunya aku ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih santun, lebih bijak, dan lebih dewasa. Malu dong aku kalo umur 20 tapi kelakuan masih kaya anak kecil, hehee :)
Terima kasih banyak untuk keluargaku, saudara, teman – teman yang udah ngucapin dan terima kasih atas doa serta harapan yang sudah terpanjat untuk aku. Terima kasih banget untuk yang udah ngucapin via telepon, SMS, Twitter atau Facebook.
Ucapan yang datang di tahun ini banyak banget, sampe terharu gitu deh (hihii :P), sampe teman aku yang ga aku sangka ternyata masih ingat, makasih, makasih bgt. Doa kalian adalah semangat untuk aku.
Hhmm... pastinya tau lah kalo ulang tahun yang ditagih apa.. Yupzz, Traktiran.. Haduhh udah sekitar 200 juta penduduk Indonesia minta traktir ( hehee, lebay bgt yaa.. ). Hhmm..maaf ya untuk teman – teman yang minta traktiran tapi ga aku traktir, hehee J
Satu pertanyaanku, usia 20 tahun itu masih golongan remaja / teenager ga sih? Kalo dari harfiahnya ( teen = belasan, ager = pemilik usia ), kayanya udah bukan termasuk golongan teenager yaa.. hhee, sisi positifnya adalah berarti aku harus bersyukur karena aku sudah dewasa yaa,,
So, aku ucapkan selamat datang untuk jalan menuju kedewasaan, Aku bersemangat sekali menyambutmu dengan penuh harapan seperti bumi yang menyambut cahaya matahari untuk mengucapkan selamat pagi..
Learn from yesterday, live for today, and hope for tomorrow..

Sinonaholy’s story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa