A Belated Greetings




Hello....

Ini adalah postingan pertama aku di tahun 2015, padahal pertengahan tahun 2015 juga sudah terlewatkan.
Terlalu banyak hal-hal yang terjadi di tahun 2015, sampe-sampe untuk nulis sesuatu aja aku harus melawan ketidakmauan di diri aku, karena memang cukup berat dan cukup dalam untuk diceritakan.

Banyak sekali perubahan, kesedihan, kegembiraan, pengalaman rohani, dan hal baru yang terjadi di awal tahun 2015 hingga pertengahan 2015 ini. Nanti akan aku ceritakan metamorfosa dari seorang Suci Apriliani menjadi seorang Suci Apriliani yang 'baru' dalam postingan tersendiri. karena dengan kejadian yang terjadi aku selama tahun 2015 ini, aku dapat berubah menjadi lebih dewasa dan tahu mana teman-teman terbaik dari yang baik-baik di sekitarku.

Kalau kita sedang berada di suatu kesulitan, maka disitulah kondisi yang paling baik untuk mengetahui siapa teman-teman atau keluarga yang 'beneran', karena punya banyak teman/keluarga/kolega tidak menjamin semua adalah 'berkualitas' untuk kamu.


*Picture is taken from http://cayleegrey.com/2015/01/freebie-hello-2015-project-life-cards/ 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa