Tiket Bioskop


Taraaaa ... 

Tiket bioskop :)

05Agustus 2015 ini, tepat 52 bulan aku jalan bareng si dia (ehmm...). Selama 52 bulan ini tiket bioskop yang terkumpul sudah segini banyaknya. Berawal dari keisengan aku untuk ngumpulin segala sesuatu yang terkait dengan kenang-kenangan, misalnya tiket bisokop, tiket jalan-jalan, foto box-foto box, dan akhirnya keterusan sampe sekarang.

Aku biasa kumpulin itu semua di suatu kotak pink yang aku simpen di atas meja rias aku, kotak pink itu juga udah hampir penuh, hampir gak muat lagi. Tiket-tiket yang terkumpul itu juga ada yang suka iseng ngambilin dari kotaknya, misalnya kaya sepupu atau keponakan aku... -_-” Kalo ga diambil-ambilin pasti lebih banyak dari itu.
Ini kotak pink-nya

“Kenapa sih iseng banget pake dikumpulin segala?”  pertanyaan yang muncul dari orang-orang, aku jawab “yaa lucu-lucuan aja.."

Ada lagi yang komentar “Wah kalo dikumpulin uangnya udah bisa kebeli motor tuh”  , “Wah mbak-mbak bioskopnya pasti udah hafal muka kalian”, ada juga yang komentar “so sweet banget sih..”  “niat banget sih” , “tiap minggu kalian nonton?”, “Kalo ditotal udah berapa banyak tuh uang yang keluar, udah bisa buat mahar...”, ada lagi yang bilang “Kalo tiket-tiket itu ditukerin, kalian bisa dapet ubi rebus sama bajigur buat nonton bioskop” Kocakkk dehh pokoknya komentar-komentarnya ... Dan paling nyessss banget yang komentar “Undangannya mana nih...” (Loh.... tiket bioskop sama undangan, korelasinya apa ya? Hahhaa)

Aku hobby nonton film, pacar aku juga hobby nonton film. And we are film lover .. hihi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa