Jejaring sosial




Sudah banyaak sekali yang namanya Social network atau Jejaring sosial, mulai dari Facebook, Friendster, Twitter, YM, Koprol, Plurk, Skype, Blogspot, wordpress, YouTube, kompasiana, sampai yang pake perangkat sendiri seperti BBM, Nokia Messenger, dll. Huaahh banyak banget yaa..

Demam jejaring – jejaring sosial kaya gini nih yang lagi melanda masyarakat dunia saat ini. Aku termasuk salah satu penggemarnya. Bisa dilihat dari blog aku ini, di gadget-nya aku cantumin 2 akun ku, yaitu akun Facebook dan akun Twitter, hihii..
Jejaring sosial pertama yang aku punya yaitu Friendster namanya shuci_pharmapedi@yahoo.co.id akun ini aku buat lagi jaman – jaman SMP kelas 2, tapi sekarang FS aku sudah ga bisa dibuka, harus verifikasi akun gitu, karena sudah terlalu lama ga dibuka, padahal aku dulu aktif banget lhoo di FS, sayang sekaliii yaa..
Jejaring sosial kini bukan hanya jadi media komunikasi bagi penggunanya saja, tapi sudah jadi gaya hidup. Jejaring sosial sering dijadikan tempat curhat pertama kali bagi penggunanya. Ada masalah sedikit, lagi happy, lagi bete, lagi jatuh cinta, lagi patah hati, lagi marah – marah, atau lagi mengalami sesuatu kejadian tertentu langsung deh nulis status di jejaring sosial. hahaha, benar kaan?? Ayoo ngaku..
Dulu sempat ada wacana, katanya Facebook mau ditutup, karena dianggap haram. Wacana ini menjadi bahan pembicaraan yang sangat heboh di kalangan masyarakat. Sudah pasti kalau hal ini sampai terjadi akan jauh lebih banyak yang menentang dibandingkan yang mendukung wacana tersebut. Sampai ada yang bilang gini “Apa?? Facebook haram? Iihh.. lebih haram ga punya Facebook tau..” hahaa, inilah bukti kepopuleran jejaring sosial di kalangan masyarakat..

Sinonaholy’s Story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa