Pray For Timnas


Akhirnya Timnas Indonesia sampai juga di final piala AFF 2010 dan malam ini adalah pertandingan final pertama antara timnas Indonesia melawan timnas Malaysia yang diadakan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.
Antusiasme rakyat Indonesia yang luar biasa membuat aku ikut – ikutan mendukung Timnas Indonesia, padahal aku sendiri bukan penggila bola sejati. Aku paling cuma nonton bola kalau misalnya ada piala dunia yang 4 tahun sekali, itu juga kalau yang menurut aku pertandingannya seru, hehe, tapi untuk kali ini aku pasti dukung timnas Indonesia untuk menjadi juara.
Timnas Indonesia, Aku mendukungmu selalu.. Semangat dan berikan yang terbaik untuk tanah air Indonesia..
Go timnas Indonesiaaa.. Go Gonzales, Bepe, Arif Suyono, Firman, irfan Bachdim si pemegag trending topic di twitter selama lebih dari sepekan ( sambil makein aa ipan bachdim pake iket kepala, hahaaa.. )
Sinonaholy’s story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa