Life is so wonderful, really??


Semua nyawa pasti berharga. Aku sangat yakin dengan hal itu. Tidak ada satu nyawa pun yang tidak berharga. Semua orang pasti ada yang membutuhkan. Jadi ingat satu kalimat “Bagi dunia kamu adalah seseorang tapi mungkin bagi seseorang kamu adalah dunianya”. Nice Statement. Sebagai contoh ga usah jauh – jauh deh rasa sayang orang tua sama anaknya, aku yakin bgt semua orang yang dilahirkan pada dasarnya atau minimal ada yang nyayangin yaitu orang tuanya sendiri. Lain ceritanya kalo ada anak yang baru lahir langsung dibunuh sama orang tuanya, menurut aku mungkin orang tuanya sayang sama anaknya tapi dengan cara berbeda yang salah pula.

Kalo liat orang di jalan, yang tidur di trotoar aku selalu nanya ini orang ada yang nyayangin ga sih, dia punya keluarga atau sebatang kara, kalo seandainya dia punya keluarga lalu keluarganya kemana. Lalu bagaimana dengan para lansia yang tinggal di panti jompo, miris banget liatnya, kalo ada anak yang sampe tega ngebuang orang tuanya sendiri ke panti jompo. Aku ga punya nenek kakek, aku ga pernah ngerasain rasanya disayangin nenek kakek, dulu lagi TK aku sering nanya sama ibuku kenapa aku ga punya nenek kakek, karena teman – teman aku yang lain punya nenek kakek yang lengkap. Tapi aku bersyukur bgt karna aku punya orang tua yang lengkap yang sayang bgt sama aku, banyak diantara orang – orang yang aku temui ada yang keluarganya ga lengkap. Hidup manusia emang ga ada yang sempurna, pasti ada aja celah dimana ketidaksempurnaan itu muncul.
Jadi untuk kalian yang berada disamping orang yang disayangi, jaga selalu orang – orang yang kalian sayangi, jangan sampai kalian menyesal nantinya...

sinonaholy's story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa