Aku Adalah Aku..


Aku adalah aku

Semua yang aku katakan, itulah aku
Semua yang aku lakukan, itulah aku
Semua yang aku rasakan, itulah aku

Aku adalah aku
Semua yang aku miliki, itulah aku
Semua yang aku sukai, itulah aku
Semua yang aku pelajari, itulah aku

Aku adalah aku
Semua semangat yang ada di diriku, itulah aku
Semua yang berada di sekitarku, itulah aku
Semua orang – orang yang aku cintai, itulah aku

Aku adalah aku
Semua yang aku tuliskan, itulah aku
Semua yang aku fikirkan, itulah aku
Semua yang aku impikan, itulah aku

Aku adalah aku
Semua yang telah aku lewati, itulah aku
Semua yang sedang aku lewati, itulah aku
Semua yang akan aku lewati, itulah aku

Yaa, Aku adalah aku..

Sinonaholy’s Story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa