Holiday Story



Malam tahun baru kali ini aku hanya bersama keluarga di rumah dengan ditemani tugas makalah botani farmasi. Huuhhff...

Bosen sih tapi aku tetep dibawa happy ajaaa....
Oya liburan aku kali ini yang dari tanggal 24 Desember 2010 – 02 Januari 2011 ( kurang lebih 1 tahun, hehe ) diisi dengan :
  • Tgl 24 Desember 2010 : jalan jalan bareng MURI ke Wisata Matahari, seru deh nyobain yang namanya Arung jeram, asiiiik ternyata arung jeram walaupun trek pendek, hehe.. Kami ber-5 ( Ka mela, aku, rianty, faisal, Ge ) berangkatnya rame - rame dari rumah aku jam 11 siang, panas euyy, naek angkot pula, sampe Matahari aja udah jam 14.30, di sana kita Cuma sempat nyobain wahana arung jeram, terus foto – foto deehh.. banyaak bgt fotonya, hahaa. ( narsis.com )
  • Tgl 25 Desember 2010 : Teman – teman aku 5 orang datang ke rumahku seharian, malamnya kami ke Margo City, jalan – jalan + karaokean sampe malem, bikin video keong racun versi baru, gila – gilaan deh, serunya...
  • Tgl 26 & 27 Desember : aku di rumah aja, tidurrr.... Tapi Siska datang ke rumah aku untuk ngerjain tugas kelompok bareng trus cerita – cerita panjang lebar deh sama dia, hehe..
  • Tgl 28 Desember 2010 : Aku jalan – jalan sama ibuku ke ITC Cempaka Mas ( When girls go with Mom.. )
  • Tgl 29 Desember 2010 : Aku dan Ibuku berkunjung ke rumah teman Ibu aku di Citereup.
  • Tgl 30 Desember 2010 : Hal yang tidak terduga terjadi, Pagi – pagi dapat kabar kalau ada saudara aku yang meninggal, jadi langsung pergi ke rumah saudara aku, terus pulangnya main ke atrium sama Ibuku ( Lagi??? Hehe ). Yess, My mom is my best Friend also..
  • Tgl 31 Desember 2010 ( hari ini ) : Aku di rumah aja, sambil ngerjain tugas botani, nge-blog, kumpul sama keluarga kecil, bosen sih tapi mau gimana lagi, hehe
  • Tgl 01 Januari 2011 : Rencananya aku mau pergi jalan – jalan sama teman – teman aku ( MURI ), tapi karena suatu hal yang membuat kita ga jadi pergi, so di rumah aja deh, tapi belum tau juga rencananya besok mau kemana,, Saudara aku juga ada yang berkunjung ni ke rumah, nginep, biar rame ajaa deh tahun barunya.. hehee :P
Tanggal 03 Januari 2011 aku udah kembali ke aktivitas rutin seperti biasa.
Tanggal 08 Januari 2011 udah mulai masuk kuliah lagi. Dan tanggal 15, 16, 22, 23 Januari 2011 aku UAS, hmmm...semoga lancar tanpa hambatan. Amien Ya Allah...
Itulah deskripsi tentang liburan akhir tahun aku, cukup menyenangkan... :)


Sinonaholy’s Story


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa