Feeling Random



Duh lama juga yaa saya gak posting blog lagi, bukannya sok sibuk atau gimana, tapi emang beneran sibuk. Pagi ke malam itu rasanya cepet banget. Dari mulai bangun pagi, ke kantor, abis itu tiba-tiba udah jam setengah 5, lanjut kerja sampe kerjaan agak berkurang. Tapi selama kerja di perusahaan yang baru saya bergabung ini, saya makin ngerasa waktu makin berasa cepat berlalu deh...   -_-
  

Butuh liburan
Nah iya mungkin saya butuh liburan, tapi untuk liburan yang agak jauh saya belum punya cuti. Liburan ala saya cuma bisa di waktu weekend, liburan ga mesti jauh dan mahal juga. Misalnya jalan-jalan ke mall, ke salon, bikin kue, dll. Liburan kaya gitu juga udah bikin saya seneng. Tapi senengnya ga lama sih, hehe.. Dulu lagi bener-bener ada waktu  ((pas kuliah apoteker tok ga pake kerja)) waktunya banyak, tapi ga punya uang buat liburan. Sekarang yang Alhamdulillah udah kerja dan punya rezeki lebih, eh malah ga ada waktu.  Keadaan memang kadang-kadang ga sesuai harapan, hehee


Butuh lebih banyak ucap syukur
Banyak orang di luar sana yang ga seberuntung kita, banyak banget. Kadang-kadang kalo lagi bete atau lagi senewen, kita sering ngedumel sendiri, mengeluh. Tapi saat saya merasa  udah kelewatan ngeluhnya, saya harus cepet-cepet nyadarin diri saya sendiri “Stop mengeluh.... Bersyukurlah...”


Butuh quality time dengan diri sendiri
Kadang saya merasa saya terlalu banyak bersama orang lain, berbagi waktu dengan orang lain (teman, keluarga, dll) atau terlalu banyak memikirkan orang lain. Saya meyakini bahwa setiap orang butuh waktu untuk dirinya sendiri, misalnya untuk mengingat-ngingat apa yang sudah terjadi belakangan ini, menyusun strategi mau ngapain kedepannya, atau memanjakan diri sendiri misalnya melakukan hal-hal yang kita suka, melakukan hobby kita atau hal-hal lain yang bisa kita lakuin sendiri dan yang membuat kita happy. Kalo untuk saya sendiri hal yang saya suka adalah berenang, saya  merasa kalo saya berenang hal-hal yang bikin saya kesel, bete, capek ikutan melarut bersama air kolam renangnya. ((((Yakaliiii..... hehe))))


Butuh penyemangat
Kalo saya bilang saya butuh penyemangat, itu bukan berarti harus pacar ya, hehe.....
Bisa juga yang jadi penyemangat itu adalah pekerjaan. Ga percaya?
Iya misalnya gini, semangat kerja biar kerjaan beres, nah kalo beres kita juga jadi ikutan happy kan.. hehehee



By the way, saya mau sedikit cerita tentang film yang saya tonton kemarin. Judulnya “BAD MOMS”. Yang main film itu salah satu artis favorit saya, yaitu Mila Kunis. Jadi ceritanya sendiri agak unik, yaitu seorang perempuan yang juga seorang ibu yang super duper sibuk sama kehidupannya sehari-hari, dari mulai bangun pagi, nyiapin sarapan, nganterin anak-anaknya ke sekolah, kerja (meeting, meeting dan meeting), jemput anak, nganter anak les, jemput anak les, belanja, masak makan malam, sampe ketemu paginya dengan hal sama yang dilakuin.
Ya ampun, saya mikir kalo saya sudah punya anak misalnya tapi perkerjaan masih ga bisa diajak diajak kompromi, apa saya bisa jadi super mom kaya Amy Mitchel di film Bad Moms itu ya... hehe


Well, saya ngerasa random banget deh ini postingan, cerita kemana-mana dan  banang merahnya gatau ada apa enggak. Ngebayangin punya anak, wong punya suami aja belom. Haha





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa