Betapa pentingnya air mata


Saya adalah orang yang cenderung mudah menangis, mungkin karena saya orang yang gak tegaan, mudah tersentuh dan kadangkala sensitif terutama dalam kondisi tertentu. Kadangkala setelah menangis saya menyesal, “kok gitu aja nangis ya” dan saya juga termasuk orang yang dengan mudah meluapkan perasaan karena saya tidak pandai menyimpan perasaan.

Menurut saya orang yang mudah menangis malah justru orang yang bermental kuat karena dengan meluapkan perasaan, orang yang mudah menangis akan mengerti betapa pentingnya air mata.

Semua orang pasti pernah menangis, bahkan saat pertama lahir ke dunia. Kata orang, orang yang mudah menangis berarti mempunyai sifat yang mudah memberi. I guess, tears are words the heart can’t say...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa