Menuju libur lebaran




“Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba... Hore.. Hore.. Horee...”


Hari ini ke kantor dengan penuh semangat, saya bawa senyum ceria saya, saya pakai batik warna cerah, warna lipstick cerah ((walaupun ke kantor dengan mata panda)). Saya sengaja pakai yang cerah-cerah iu artinya saya semangat untuk hari ini. Hari-hari kemarinnya bukannya gak semangat sih, tapi hari ini semangatnya beda karena besok sudah masuk libur lebaran...... Yuhuuuu~~

Awalnya merencanakan pulang tenggo jam 4 sore karena mau pulang ke depok, jadi sorenya bisa beberes kost, nyuci baju, setrika tapi kenyataan berkata lain, dan saya memang tidak ditakdirkan untuk pulang on time jam 4 sore. Planning saya semuanya selesai sebelum jam 4, eh tiba-tiba ada suatu pekerjaan yang harus nunggu approval dari third parties untuk meng-close pekerjaan itu. Alhasil jam 5 lewat 15 sore baru pulang dari kantor (((sebut saja loyalitas tanpa batas))). Huehehehe..

Saya liat teman-teman kantor saya lainnya dan semuanya happy menuju libur lebaran, dan banyak diantara mereka yang mudik. Saya juga mudik sih, mudik dari kost-an (pulo gadung) ke rumah (depok).. wkwk.. deket banget emang, hahah..

Ngomong-ngomong soal lebaran, di bulan puasa ini saya sempet beberapa kali buka puasa bareng (Bukber) sama temen-temen, semua acara bukber yang saya ikutin sih seru tapi yang paling-paling seru adalah bukber sama teman-teman S1 saya. Acaranya di Mang Kabayan Resto Depok, gak puas temu kangen lanjut ngumpulnya di tempat makan lain yaitu di Sop Duren Loda Depok sambil ngobrol dan ngakak bareng sampe jam 10 malem. Hihii.. Tapi yang bikin senangnya juga, kami semua tuh bener-bener happy, entah kenapa seperti semua kangen terobati gitu pas lagi ngobrol, ceng-cengan, hahha..


Tuh kan seru fotonya... ^^




Alhamdulillah silaturahmi di bulan Ramadhan tahun ini lancar jaya. Dan besok sudah libur sampai jumpa tanggal 11 Juli 2016 my Office ^^


“Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba... Hore.. Hore.. Horee...”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa