Hilang kemudian kembali


“Hilang kemudian kembali”


Itu saya banget di blog ini. Mungkin kalau blog saya bisa bicara, pasti dia akan bilang “SUDAH BIASA...!”     :D

Duh bukannya sok sibuk atau gimana ya, cuma kadang kalo buka blog itu nunggu mood ngumpul, ada waktu, ada isi kepala, dan pastinya ada internet (Whooaaa... ini paling penting).

Banyak yang pengen diceritain, banyak banget. Banyak momen terlewat yang belom diceritain di blog ini, mulai dari kantor baru, embel-embel baru belakang nama saya, tempat tinggal baru (maksudnya kost-an loh), umur baru, temen-temen baru, harapan baru, hmm kalo pacar mah gak baru yah (masih yang lama). Wkwkwk #bapeeerr

Pengen ngerubah template blog juga tapi butuh waktu lama buat saya ngerubahnya sampe nemu yang bener-bener “Gue banget”. Sempet nyesel juga ngeganti template yang lama jadi template baru di blog saya ini, padahal yang lama tuh yaa lucu bgt (menurut saya), pas buka blog nya langsung tuh muncul ornamen-ornamen polkadot warna hitam putih pink gitu, dan yang sekarang lebih pink banget dan belom bikin header baru. Ya jadi seadanya aja gitu pemandangannya. Jadi ya nikmatin aja ya.. (kaya ada yang baca aja blog nya) hahaha

Kenapa saya nge-blog? Oke saya ceritain mulanya. Awal ngeblog itu tahun 2010-an, dikenalin ke dunia blog sama partner saya di kantor lama yang paling kece sedunia namanya Henny Theodora (pemilik akun blog https://biruselalubaru.wordpress.com/ ). Tuh kak henny aku bantu promo di blog aku nama blog nya. Hehehe. Aku suka banget liat blog ka henny, rame seru, kaya semacam media buat cerita. Dan akhirnya aku kepo ini kak henny dan nanya-nanya pengen mulai ngeblog. Jadilah sebuah blog bernama nonaholy.blogspot.com.

Nonaholy? Kenapa nonaholy? Holy itu adalah Suci. Nama Saya Suci Apriliani. Jadi ya kalo nona Suci, namanya bisa diplesetin jadi NONAHOLY. Maksaaa... haha.. Tapi mungkin untuk beberapa orang pernah punya nama hoki atau semacem nama beken gitu kan, hayo ngaku, walaupun menyerempet-nyerempet alay, tapi saya suka sama NONAHOLY ini. Coba deh googling, NONAHOLY pasti kemungkinan yang keluar itu akun saya atau foto saya. Hahaa




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa