So, take it easy bebih..


Kemarin aku sempat melihat 1 status teman Facebook aku dan 1 status teman BBM aku yang menuliskan :

1.  Ini status Facebook sahabat aku, nama akun twitternya @ri_rianty (sekalian promoin biar nambah followernya, hihii)
Pas baca ini “Jleb..!” banget, kena sampe ke hati menusuk jantung sampe ke ulu hati (lebay), hehe.. She answered my question. Terkadang kita berpikiran sangat jauh terhadap suatu masalah, over thinking. Membuat masalah yang tidak terlalu besar jadi sangat besar kalo dipikirin berlarut-larut. Padahal kadang masalah gak serumit yang kita bayangin.


2.   Dan yang ke-2 ini Personal Message BBM dari temen aku juga, nama akun twitternya @fizziie (itung-itung bantu temen biar tambah eksis :p)
Nah ini juga pas banget sama yang aku rasain sekarang, menunggu-nunggu berharap-harap setelah dikasih harapan setinggi awan tapi nyatanya tidak sesuai ekspektasi aku, kata anak jaman sekarang mah namanya PHP. Hehhe..
Ada satu hal yang sudah aku jalanin prosesnya minggu kemarin, tapi aku rasa aku belum maksimal untuk melakukannya. I didn’t do my best! Tapi aku gak tahu entah itu atau bukan alsannya, hingga hari ini aku bisa mengatakannya “gagal”. Satu hal “don’t expect to much”. Tapi aku percaya sih kegagalan ini bisa bikin aku menjadi lebih kuat dan ada hal lain yang lebih baik buat aku. Aminnn... J


Thanks guys, both of your posting can make me open my mind to think simple and accepting something before get a great one.. hihii J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa