Ceritaku hari ini



Hari ini aku menjalani hariku seperti biasa.

Tak jauh berbeda dari hari kemarin yang sebelum – sebelumnya telah aku jalani.
Mulai dari bis ku menuju kantor yang penuh dengan sesak, komputer dan meja kerja ku yang menjadi teman setiaku yang selalu menemaniku selama jam kerja berlangsung, tumpukan kertas disamping meja ku yang memintaku ku untuk membukanya dan memeriksanya, tumpukan draft di atas meja ku yang selalu berkata “tolong kerjakan aku..” , lemari – lemari tinggi di ruangan ku yang tak pernah sekali pun diacuhkan oleh semua penghuni ruangan, dan semua itu kadang kala membuatku merasa jenuh.
Di saat aku berada pada titik kejenuhan, aku harus sadar aku tidak boleh mengeluh, aku harus semangat dan bersyukur. Banyak orang – orang di luar sana yang tidak seberuntung aku, yang bisa merasakan mencari uang sambil belajar.
Karena hidup itu penuh dengan rintangan, karena hidup itu penuh teka – teki, karena hidup itu penuh soal – soal yang harus terpecahkan, jadi sebisa mungkin aku harus semangat jalani hidup. Jauh – jauh deh rasa jenuh, Semangat yoo...
Sinonaholy’s Story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa