Idul Fitri 1433 H or Lebaran 2012


Hari ini, Senin tanggal 20 Agustus 2012, adalah hari ke2 Idul fitri 1433 H. Alhamdulillah masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk bisa melewati lebaran dan berkumpul bersama keluarga. 


Di saat lebaran biasanya orang – orang berkumpul sama keluarganya, ada yang stay di  Jakarta dan ada yang mudik.

Kalo orang – orang yang ada di Jakarta saat lebaran biasanya ada 3 kelompok, yaitu pertama, kelompok orang - orang karna ada suatu hal yang yang ga memungkinkan untuk mudik ( misal : karna ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan di Jakarta saat lebaran, ongkosnya besar karna kampungnya jauh, etc ). Kelompok kedua, karna emang orang asli jakarta. Dan kelompok yang ketiga adalah mereka yang ga punya kampung.

Dari ketiga kelompok tsb kayanya aku adalah anggota dari kelompok yang ketiga. #Uppss 

Lebaran yang aku jalani sekarang ini tanpa mudik, dan belum pernah ngalamin yang namanya mudik, seumur – umur. Yups, seumur-umur!! Hahaa *tragis*

Pernah sih dulu waktu aku kecil mudik ke rumah nenek di Bogor, lagi nenek masih ada. Tapi mudiknya deket bgt, perjalanannya ga sampe 2 jam sampe. Hihii J

Mudik menurut aku itu adalah naik mobil / bis / kereta / pesawat / nyeberang pulau, macet-macetan, lewat trek mudik yang ditayangin kondisi ter-update-nya di TV, bawa banyak barang-barang ke kampung, pulangnya bawa oleh-oleh, nyicipin semua kuliner selama perjalanan. Yaa, itu mudik menurut versi aku. Xixixii J

Sampe dulu aku pernah kepikiran untuk punya suami orang jawa biar bisa diajak mudik ke Jawa pas lebaran. Hahaa

Walaupun begitu semua nikmat yang diberikan Allah S.W.T di lebaran tahun ini harus disyukuri semua. Bisa kumpul sm keluarga, makan makanan khas lebaran, dll.



Ini adalah foto – foto lebaran aku.. hihiii, tetep yaa narsis nyaaa......



Aku dan Ibu :)





Ruang narsis akuu, hihii :)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa