Bisa Karna Terbiasa :)


Bisa karna terbiasa, sering banget dengar kalimat itu. Yaa, memang betul kalimat itu, seorang profesional dalam bidangnya awalnya juga karna terbiasa.

Pernah ga sih kepikirin seorang pilot yang sudah puluhan tahun mengendalikan pesawat, seorang supir kontainer pengangkut barang yang sudah ratusan kali bekerja, seorang pengangkut sampah yang menarik gerobak dengan muatan berpuluh – puluh bahkan ratusan kilogram selama bertahun – tahun, mereka melakukan pekerjaan demikian juga karna sudah terbiasa.

Namun, apa semua hal “bisa karna terbiasa”? Aku yakin ada beberapa hal yang tidak bisa menggunakan prinsip “bisa karna terbiasa”. Karna ada beberapa hal yang berbeda tingkat kepentingan dan urusannya, sehingga memungkinkan prinsip ini tidak berlaku.

Misalnya saja cinta ( Upss...!! ) Apa cinta bisa datang karna terbiasa? Ya, mungkin bisa. Namun untuk beberapa orang mungkin saja tidak bisa.

Yang aku bahas kali ini bukan soal cinta lho, tapi lebih meluas ke hal – hal lainyan. Aku berharap hal yang baru 2 hari aku jalani ini akan membuat aku "bisa karna terbiasa" untuk hari – hari kedepannya. Ya semoga. Apayaa kira - kira  hal itu?? Penasaran?? Kasih tau ga yaaaa... hihihiii :))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa