My Sista's Wedding



hhmm... ga berasa ya waktu tuh cepat banget berlalu. Aku inget banget dulu waktu kecil aku sering main – main sama kakak – kakak sepupu aku kalo lagi ada acara kumpul keluarga. Mereka itu teman main, teman berantem, teman nakal – nakalan, teman jahil – jahilan aku. Karena umur kita tuh ga beda jauh – jauh amat jadi kayanya enak aja gitu maennya. Sekarang tau – tau udah pada gede aja. (namanya juga dikasih makan, jadi bisa gede lah..) *hehee*
Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 05 Februari 2011 kakak sepupu aku namanya Marlinda Kusuma Dewi menikah. She’s the oldest cousin of my family. Walaupun teh linda bukan kakak sepupuku yang pertama nikah dari sepupu – sepupu aku, karena sebelumnya kakak sepupuku yang lain yang bernama Ismi Anna Dewi sudah menikah duluan ( umurnya sih lebih muda dari teh linda ) di Surabaya pada bulan November lalu. Aku ga datang saat mba ismi nikah, karena jauh dan aku ga bisa ninggalin kerja sama kuliah aku soalnya kalo ga salah bulan November itu aku lagi UTS, cuma orang tua aku aja yang datang ke Surabaya. Tapi pas teh linda nikah di garut aku datang kok, itu juga aku bela – belain untuk bolos kerja dan kuliah. Itu semua demi ngeliat kakak sepupuku yang aku sayang tersenyum di hari bahagianya.

Ini foto ketika akad nikah akan dilaksanakan



Dulu aku inget banget, aku sama sepupu – sepupuku ( terutama yang cewek – cewek ) itu suka jahil, suka ngumpetin sepatu penganten kalo lagi ada sodara aku yang nikah. Lucuuu bgt deh kalo inget kesitu. Kami juga suka jadi pager ayu gitu kalo ada tante / sepupu – sepupu aku nikah, tapi dulu kami bilangnya jadi penganten - pengantenan bukan jadi pager ayu. hehee. ( jadi kangen sama masa kecil deh.. ).
Setelah kakak sepupu aku yang satu ini menikah, kira – kira siapa lagi ya selanjutnya ( who’s next? ), sambil ngelirik kakak – kakakku yang lain => Aa Mahendra Kristianto, Aa Erwin, Teh Annisa nurwinda / te’cha, atau malah aku? ( kayanya kalo aku masih jauh deh, kuliah aja blm lulus, bahkan calon aja belum ada, hahaa ). Kalo dilihat dari segi umur sih kayanya Aa Hendra duluan deh, umur dy kan udah 24 tahun, beda setahun dari kakaknya yaitu teh linda ( 25 tahun ). Tapi kita liat aja nanti, who’s next?


Aku jadi pager ayu lhoo.. ( tapi cuma sebentar, aku ganti kostum deh )

Happy bgt deh kalo liat foto pengantin ini. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia selalu ya teh dengan pernikahannya sampe kakek - nenek. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan penuh keberkahan. Meskipun ada kerikil – kerikil kecil, apapun yang orang lain katakan, teh linda harus tetap bahagia, bukan kah dari semua hal yang kita jalani yang dicari adalah kebahagian. Jadi tetap tersenyum ya teh..

Amien ya allah..
Sinonaholy’s Story

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa