Belajar dari Matahari



Hari ini aku menggoreskan tinta ku di pagi hari ketika matahari sedang bersiap siap hendak terbit

Aku ingin belajar dari matahari...

Aku ingin seperti matahari
Yang sangat tinggi tapi masih mau membantu bumi
Aku ingin seperti matahari
Memberi kehidupan
Aku ingin seperti matahari
Memberikan cahaya bagi semua orang – orang dan tidak lupa memberi cahaya untuk dirinya sendiri
Aku ingin seperti matahari
Menjadi sesosok yang bersemangat selalu
Aku ingin seperti matahari
Menemani semua orang manjalani kehidupan
Aku ingin seperti matahari
Menepati janjinya kepada semua orang
Aku ingin seperti matahari
Selalu konsisten dengan apa yang dilakukannya
Yaa.. banyak sekali hal baik yang dapat dipelajari dari ciptaan Allah yang disebut Matahari..
Sinonaholy’s Story


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa