Welcome 2016!



Holaa.. Ini postingan pertama saya di 2016..  Welcome 2016!  *walaupun telat*

Ini udah tahun keberapa ya saya punya blog ini? Tahun ke-5 sepertinya. Walaupun ngeblognya kalo lagi mood aja, dan kebanyakannya curhatnya ya wajarlah namanya juga masih abegeh.. *Woooo... sorakinnnnn....* Tapi tiap tahun selalu ngucapin “Welcome 201X”  J




Di postingan kali ini sebenernya saya mau cerita tentang harapan dan resolusi saya di 2016, tapi yang saya ceritain disini cuma secuil harapan yang saat ini lagi terpikir oleh saya. Soalnya kalo mau saya ceritain secara detail harapan yang saya punya pasti banyak banget, mulai dari harapan untuk diri sendiri sampe harapan untuk negara Indonesia tercinta ini, bisa-bisa kalo dijadiin buku tebalnya sampe setebal laporan PKPA saya di industri... Wkwkwk

-----------------

Jadi harapan dan resolusi saya tahun 2016 ini adalah....

 “Menyeimbangkan antara kehidupan dan karier

-----------------

Iya cuma itu aja resolusi saya sekarang, tapi punya banyak banget makna didalamnya.

Saya baru sadar sekarang, segala resolusi yang saya punya di tahun-tahun sebelumnya terlalu muluk-muluk, sampe saya gak tau lebih banyak mana antara resolusi yang tercapai dan gak tercapainya. Haha



Salam 2016!! Capai resoulusimu! Semangat!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa