Sayup – sayup ku dengar suara angin berhembus begitu kencang

Kurasakan angin itu menghantam tubuhku sehingga rasanya begitu dingin

Begitu sangat menusuk

Ku mulai menggerakkan tanganku untuk dapat memeluk erat tubuhku sendiri

Aku sedang mencoba mencari tahu kemana pemikiranku ini berlabuh

Aku terlalu tak dapat menyadari mengapa aku seperti tidak sepenuhnya

Bahkan mungkin disini hanya ada tubuhku

Lalu jiwa ku pergi kemana?

Bahkan cuaca sangat mendukungku di tengah lamunan ku

Ku lihat tempat sepi ini, angin kencang ini ku rasakan pergerakannya, suara debur ombak ini aku dengar, pergerakan air yang aku lihat, kapal nelayan yang ku cermati

Apakah mereka merasakan kehadiranku

Apakah mereka merasakan yang aku rasakan saat ini

Mungkin mereka sibuk dengan kegiatan mereka

Aku tak dapat memaksa mereka memperhatikanku


Lalu kemudian aku bisa apa?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa