Cerita hatiku hari ini...


Hari ini hari minggu. Aku pun bersemangat seperti matahari yang bersemangat menyinari bumi.

Walaupun badan ini lelah, membagi waktu antara kerja dan kuliah tapi aku harus bisa tetap berjuang.

Tak peduli seberapa banyak aku mengeluarkan tenaga, tak peduli berapa banyak peluhku bercucuran, tak peduli waktu mudaku habis dengan belajar dan bekerja, tapi satu yang aku tahu, aku masih berjuang, aku masih mengharap masa depan yang lebih baik, dan aku masih bersyukur masih diberikan kesempatan untukku berjuang.

Banyak orang – orang yang menyia-nyiakan kesempatan belajar di masa hidupnya, aku harap aku tidak menyiakannya dan mempergunakan kesempatan belajar dengan baik.

Pelajaran ga cuma diperoleh dari sekolah formal tapi pelajaran diperoleh dari mana – mana, termasuk dari orang tua, dari orang di sekitar kita, dan bahkan dari diri kita sendiri.

Di perusahaan tempat aku bekerja saat ini, aku belajar banyak hal dari berbagai aspek kehidupan, sampai – sampai jika aku disuruh menjabarkan apa saja pelajarannya, aku tak bisa menjelaskannya satu per satu. Terlalu banyak dan terlalu berarti.. ^O^

Dan aku juga masih bersyukur, bersyukur, dan terus bersyukur untuk semua hal – hal yang telah aku lewatkan dan untuk hal – hal yang Allah S.W.T kasih ke aku.


Semoga perjuangan aku ini tidak sia – sia, dan lagi – lagi ku percaya hanya hal yang baik yang akan terjadi, tidak ada yang lain…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa