Hari Pertama Kuliah



Hari ini adalah hari pertama aku masuk kuliah, seneng sih udah lama ga belajar, kangen belajar lagi. Aku kerja sambil kuliah, suatu hal yg aku rasa berat untuk ngejalaninnya tapi aku mencoba untuk ngejalanin keduanya secara bersamaan. Semoga semua berjalan lancar ( Amien ya Allah ).
Aku masuk kuliah program perkuliahan karyawan, yang banyak orang meragukan diakui atau tidaknya status kelas karyawan. Awalnya aku yakin kelas karyawan sama aja kayak reguler cuma beda waktu kuliahnya aja , tapi setelah ngeliat hari ini dosen mata kuliah aku ga ada yang masuk satu pun, ak jd ragu jg ni. Kata teman2 aku yang diatas aku tingkatnya sih mulai aktif minggu depan, karena dosennya masih ada yang mudik pasca lebaran ( walaupun udah lewat 8 hari lebarannya ). Mudah2an aja semuanya baik – baik aja jadi ga akan ada penyesalan deh, udah keluar gede ciin.. hehe
Aku kuliah di ISTN fakultas farmasi program perkuliahan karyawan angkatan 9. Di tahun ajaran ini aku ketemu sama teman2 ku lagi 1 angkatan dari Caraka. Ada 3 orang dari SMF ( Aku, Hijrianty, Achmad yani ) dan 2 orang dari Farmasi Industri ( Indah, Faisal ) dan 1 org dr SMF thn 2007 ( ka Mela ). Seneng sih ketemu mereka lagi, padahal ga janjian sama sekali lho..hehe
Dari tempat kerja aku jg ada yang kuliah di sana ada ka Floren, ka Klara & ka Thessa, mereka alumni sekolah aku jg, tadi aku ketemu mereka dan masih banyak bgt alumni sekolah aku yang kuliah di sana. Sampe guru praktek kimia aku yang alumni caraka & sekarang udah punya gelar Sarjana Teknik Kimia jg ngelanjutin kuliah disana.
Aku berusaha untuk bertindak adil antara pekerjaan dan kuliah aku nantinya, walaupun aku blm ngejalaninnya tapi aku mau semuanya berjalan bersamaan dengan baik. Tanpa kerja aku ga bisa kuliah tapi tanpa kuliah aku masih bisa kerja. Seharusnya emang kerja menjadi prioritas utama, karena hasil kerja bs untuk bayar kuliah. Semoga aku ga berhenti kerja selama aku kuliah nanti. Tapi semuanya pasti udah diatur Allah SWT, dan pasti yang terbaik yang pasti akan terjadi.

Bismillahirrahmanirrahim, aku siap melangkah, temaniku dalam setiap langkahku Ya Rabb, Amien ya rabbal alamin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa