Story of Monday

Hari ini dimulai dr bangun tidur, bangun tidur cengengesan sendiri gara – gara semalem mimpi aneh. Konyolnya masa aku mimpi ketemu Vidi Aldiano trus settingnya pas aku SMP, tp orang – orangnya campur – campur. hahaaa, bener – bener mimpi yang aneh. Kenapa mimpi bs ga nyambung gt ya, tapi lucu sih. Coba kalo mimpi bs request y, pasti seru. But It’s very impossible.
Pagi ini di jalan raya macet total, jam setengah 8 msh di deket rumah gara – gara macet. Padahal aku msk kerja jam 8. Tapi emg begitu syndrome di hari senin. That’s why I don’t like Monday. Akhirnya aku milih pilihan terakhir yang paling tepat yaitu NAIK OJEK. Hahaa. Derita akhir bulan makin bertambah dgn naik ojek dari dekat rumah sampai kantor, lumayan menguras kantong dalam. Tadi pagi aku susaaaahh bgd nyari tukang ojeknya biasanya banyak bener dimana - mana, tp tadi pagi mendadak langka. Tapi canggih jg tuh tukang ojek bisa nyalip kanan nyalip kiri bikin aku ga telat sampe kantor. Kayaknya besok harus jalan lebih pagi lg deh.
Tadi pulang kerja aku keluar bener – bener tenggo. Jam setengah 5 udh keluar. Tapi males bgt pulang jam segitu. Aku ga tau kalo jam segitu rame bgt, banyak org produksi. Pintu gerbangnya blm dibuka, mana berisik lg. Huuuh, ga enak ternyata pulang tenggo. Kapok!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumitnya Hidup

Meja Kerja ku #part I

Merajut Asa